Jejak München – Desember 2014

12 Des 2014
Weihnachtsbäckerei, menghias kue sambut natal di sekolah hanif (hmm… 😦 ). Orang tua diundang untuk berpartisipasi membantu anak2 kotor-kotoran menghias kue kering. Senang juga sii.., jadi kenal orang tua murid lainnya.
image

26 Des 2014
Sepertiga malam terakhir entah mengapa hati ini tergerak bangun menatap langit tapi mata kupejamkan lagi…, bangun lagi…, kututup mata lagi..dan untuk ke-3 kalinya baru dorongan itu begitu kuat… Seolah-olah bisikan ‘hei.., bangunlah..! Lihat langit itu..!’
Akhirnya kupaksakan badan ini berdiri dan melihat langit yang
begitu syahdu menampilkan warna pink keputihan..lamaaa…kuperhatikan langit itu.. mengapa warna pink ? …ada apa dengan langit itu..? Akhirnya kutelusuri mata memandang atas, kanan, kiri,  bawah…masyaa Allaaah…, so sweett…hujan salju lumayan deras dibalik cahaya lampu-lampu jalan dan perbukitan Olympia pun tertutup bulir salju bak pegunungan Alpen (lebbaayy, hahaha…lihat gunung alpen aja belum). Bahagia banget diriku.., begitu cintanya Allah padaku sehingga ku diberi kesempatan untuk melihat keagungan Allah didetik-detik terakhir penghujung malam. Tersungkur hati ini…, betapa semakin cintaku pada Mu ya Rabbi…
Ba’da subuh anak-anak ribut ingin menikmati salju di bawah. Have fun with snow…akhirnya yang ditunggu-tunggu datang. Jeprat jepret kuabadikan keluguan anak2 (dan tentunya juga diriku, xixixi…). Sebelum salju itu dieksekusi, puas-puasin deh menikmati salju disaat orang Jerman terbuai dalam mimpi.

Des01

image

27 Des 2014
-4° “Müenchner…, kita schlitten di Olympia, yuk..!” Ajakan teman Indo untuk beramai-ramai main seluncuran. Seru…, thanks God for being a part of it.
image

image Pulangnya anak2 happy banget dapat pengalaman pertama main schlitter dan dapat schlitter gratis pula, alhamdulillah….

28 Des 2014
Pasing, bertiga aja jelajah daerah ini. Dipandu teman dari Marienplaz, haha..takut kesasar.
Foto bareng boneka salju made by dina.
image

image

Advertisements